DetikHot

music

Tanpa Grace Chatto, Bagaimana Formasi Clean Bandit Malam Ini?

Senin, 20 Ags 2018 16:37 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tanpa Grace Chatto, Bagaimana Formasi Clean Bandit Malam Ini? Foto: Instagram Clean Bandit
Jakarta - Malam ini Clean Bandit akan tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta. Mereka akan menggelar konser dalam rangkaian tur 'I Miss You' di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sayangnya mereka tak tampil dalam formasi lengkap. Grace Chatto yang mengisi posisi cello dan vokal tak dapat ikut berpartisipasi dalam konser tersebut.

Hal itu dikarenakan Grace Chatto tengah mengidap penyakit neurologi dan harus menjalani perawatan khusus. Dengan absennya satu personel tak menjadi alasan bagi Clean Bandit untuk tidak tampil maksimal.

"Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini. Akan ada 6 orang di atas panggung bersama kami, yakni live biola, bass, saxophone, drum, penyanyi, dan penari," ujar Jack Patterson saat ditemui saat konferensi pers di Kota Kasablanka, Selasa (20/8/2018).

"Akan sangat nenarik karena kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy," sambungnya.



Selain itu, Clean Bandit juga menjanjikan akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang popular di Indonesia, di antaranya 'Rather Be' dan 'Rockabye'.

"Kami akan membawakan kedua lagu itu. Juga lagu favorut yang suka aku mainkan adalah 'Symphony'," tutur Jack.

Ini akan menjadi kali kedua Clean Bandit menyambangi Jakarta. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser di Ibu Kota pada Desember 2015.


Tahun Ini Clean Bandit Siap Luncurkan Album Baru, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed