DetikHot

music

Formasi Tak Lengkap, Clean Bandit Tetap Siap Konser Nanti Malam

Senin, 20 Ags 2018 15:06 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Formasi Tak Lengkap, Clean Bandit Tetap Siap Konser Nanti Malam Clean Bandit Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Clean Bandit siap tampil di Jakarta dalam rangkaian tur 'I Miss You' yang digelar The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan nanti malam, Selasa, 20 Agustus 2018.

Sayangnya band asal Inggris tersebut tak dapat tampil dalam formasi lengkap. Grace Chatto yang memegang posisi cello dan vokal tak turut tampil di panggung Jakarta kali ini.

"Ia sangat sedih tidak bisa berada di sini. Ia tengah mengalami sakit parah. Ia sedang menderita penyakit neurologi yang diidapnya selama delapan tahun dan ia sudah menjalani pengobatan dalam dua atau tiga tahun belakangan," terang salah satu personel Clean Bandit, Jack Petterson di acara jumpa pers yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2018).

"Ia harus menjalani pengobatan spesifik yang mengharuskannya terbang kembali ke London. Kami semua berharap yang terbaik untuknya," sambung Jack.

Kendati posisi cello kini kosong, mereka mengisinya dengan biola yang akan dimainkan oleh pemain pengganti.

Sebelum tiba di Indonesia, Clean Bandit lebih dulu menghibur para penggemarnya di Jepang dalam festival musik Summer Sonic.

Ini adalah kedatang kedua Clean Bandit di Ibu Kota. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser di Jakarta pada Desember 2015.


Tahun Ini Clean Bandit Siap Luncurkan Album Baru, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed