Tempat Manggung Diserang Badai, Backstreet Boys Batal Konser

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 20 Agu 2018 08:10 WIB
Foto: Tasos Katopodis/Getty Images for iHeart
Jakarta - Boyband Backstreet Boys terpaksa membatalkan konsernya. Hal tersebut dikarenakan tempat konsernya diserang badai. Akibat badai tersebut, sebuah benda yang terbuat dari logam jatuh dan menimpa penggemar.

Sebanyak 14 penggemar mengalami luka akibat jatuhnya benda tersebut. Konser tersebut seharusnya berlangsung di WinStar World Casino & Resort di Oklahoma pada Sabtu, 18 Agustus 2018 waktu setempat.



Dikutip dari NME, Senin (20/8/2018), keterangan dari pihak tempat penyelenggaraan acara menjelaskan, pihaknya langsung mengevakuasi para penonton setelah angin kencang berkekuatan 70-80mph menyerang.

Meski demikian, menurut keterangan yang sama, masih ada 150 orang yang tetap bersikukuh berada di tempat tanpa mengindahkan peringatan.

Mengenai batalnya konser tersebut, di akun Twitter-nya Backstreet Boys menuliskan, "Kami tidak pernah menginginkan penggemar kami berada dalam bahaya dan malam ini karena badai dan orang-orang yang terluka, kami telah memutuskan untuk menunda konser dan menjadwalkan ulang".

"Yang paling penting bagi kami adalah semua orang sampai di rumah dengan selamat dan kita akan berjumpa lagi segera!" sambung Backstreet Boys.

(srs/wes)