DetikHot

music

Bertabur Bintang, Prambanan Jazz 2018 Diserbu Pengunjung

Minggu, 19 Ags 2018 20:30 WIB  ·   Edzan Raharjo - detikHOT
Bertabur Bintang, Prambanan Jazz 2018 Diserbu Pengunjung Foto: Prambanan Jazz
Jakarta - Prambanan Jazz Festival 2018 mampu menghipnotis ribuan penonton. Penampilan musisi-musisi kelas dunia dan musisi ternama tanah air menjadikan ajang ini diserbu pengunjung.

Prambanan Jazz yang berlangsung selama 3 hari memang bertabur musisi-musisi berkelas. Hari terakhir gelaran Prambanan Jazz pada Minggu (19/8/2018) terlihat penuh. Musisi-musisi yang tampil di hari terakhir Prambanan Jazz diantaranya Gigi, Glend Fredly, Tulus, Dewa 19 dan ditutup musisi internasional Boyzone.

"Konser seperti ini menarik, banyak pilihan, artisnya bagus-bagus," kata Audri (21) salah satu pengunjung Prambanan Jazz, Minggu (19/8/2018).



CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan, Prambanan Jazz tahun ini banyak menampilkan projek kolaborasi musisi. Seperti Toh Pati berkolaborasi dengan Sheila Majid dari Malaysia, Marcell berkolaborasi dengan Rio Febrian, Kahitna Feat Ran (KahitRan), father&Son (Yovie&Arsi) feat Brisia Jodie, Idang Rasjidi feat Syahrani, Tompi feat Nadya Fatira.Kemudian ada Dewa feat Ari lasso, Gigi, Glenn Fredly, Faris RM, dan lain-lain.

"Selama 3, pengunjung dihibur 27 musisi besar nasional maupun internasional," kata Anas.

Boyzone yang tampil di Prambanan Jazz kali sangat menarik, karena mereka melakukan reuni dan setelah ini bubar. Sehingga tahun ini adalah tour terakhirnya di Indonesia. Pada Prambanan Jazz tahun ini, komposisinya 65% sudah jazz. Ini meningkat dari sebelumnya yang baru 45%. Hal ini sebagai strategi untuk lebih mengenalkan Jazz.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed