DetikHot

music

Kalau Seringai Difilmkan, Kira-kira akan Bergenre Apa?

Kamis, 16 Ags 2018 13:39 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kalau Seringai Difilmkan, Kira-kira akan Bergenre Apa? Seringai. Foto: Rendha Rais (dok. Seringai)
Jakarta - Aktor Iko Uwais pernah mengatakan dirinya tertarik membintangi video klip Seringai 'Adrenaline Merusuh'. Menurutnya apabila filmnya dijadikan musik, maka tergambar dalam lagu-lagu Seringai.

"Ternyata Iko juga merasa, kalau gaya atau genre film-filmnya Iko menjadi musik, ya itu musik metal. Musiknya Seringai," ungkap gitaris Ricky Siahaan dalam konferensi pers di daerah kemang, Jakarta Selatan kala itu.

Ditemui lagi di bilangan Senopati, Kebayoran, Jakarta Selatan, para personel Seringai mengatakan mengenai genre film apa yang cocok untuk Seringai bila perandaian tersebut di balik.



"Bisa macam-macam ya, bisa action comedy, bisa action thriller, bisa," ujar Ricky. "Science fiction comedy juga bisa," tambah drummer Edy Khemod.

Edy Khemod yang berperan sebagai sutradara dari video klip 'Adrenaline Merusuh' pun mengatakan bahwa sebenarnya video klip tersebut sudah mewakili sedikit dari film yang cocok apabila Seringai difilmkan.

"Sebenarnya video klip itu pun a glimpse of-nya ya. Video klip kemarin itu gambaran dari film Seringai bisa seperti apa, glimpse-nya kemarin," kata Edy Khemod.




Tonton juga 'Seringai, Band Metal Pertama yang Hadir di WTF':

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed