DetikHot

music

Cardi B Batal, Siapa Pengganti Tamu Istimewa Konser Bruno Mars?

Rabu, 15 Ags 2018 17:26 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Cardi B Batal, Siapa Pengganti Tamu Istimewa Konser Bruno Mars? Bruno Mars Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS
Jakarta - Cardi B telah membatalkan dirinya sebagai tamu istimewa di Konser Bruno Mars. Lalu, siapa penggantinya?

Bruno Mars baru saja mengumumkan sejumlah tamu istimewa baru yang pasti ikut memeriahkan tur konsernya, 24K Magic World Tour. Sederet bintang tamu tersebut ialah Ciara, Charlie Wilson, Boyz II Men, and Ella Mai.

Nama mereka diumumkan oleh Bruno Mars dalam akun Instagramnya, pagi tadi. Foto-foto tamu istimewa yang baru itu ditampilkan satu persatu dan merekalah yang akan menyumbangkan perfoma bagi 24K Magic World Tour.

Sebelum keputusan tersebut dibuat pelantun lagu 'Versace on the Floor' itu sangat berpikir keras untuk mengganti bintang tamu dalam konsernya. ia mengaku ingin menggarap konser miliknya agar memuaskan para penonton.
Pada Juli lalu, pihak Bruno Mars mengumumkan Cardi B harus mundur dalam konser tersebut karena baru saja melahirkan bayi perempuannya, Kulture. Hal tersebut diputuskan karena Cardi tidak siap meninggalkan bayinya dan ia butuh waktu untuk pemulihan tubuh setelah melahirkan.

Bruno Mars kemudian menerimanya dan menyampaikan semangat melalui Instagram untuk Cardi. Ia mengatakan bahwa kesehatan ialah nomor satu, para fans pasti akan mengerti tentang hal ini dan disusul dengan kalimat-kalimat yang manis lainnya.

24K Magic World Tour telah dimulai sejak 28 Maret 2018 di Belgia dan akan diakhiri pada 11 November 2018 di Honolulu, Amerika Serikat.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed