DetikHot

music

NIKI Akui Berniat Garap Klip 'Warpaint' di Indonesia

Senin, 13 Ags 2018 22:03 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
NIKI Akui Berniat Garap Klip Warpaint di Indonesia NIKI Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Baru-baru ini NIKI merilis single baru berjudul 'Warpaint'. Pengambilan gambar dari video klip itu dilakukan di Vietnam.

Dalam video klipnya, NIKI dan sejumlah perempuan lainnya seperti tengah berada dalam sebuah hutan asing. Ia dan sekawanan regunya pun berhadapan dengan penduduk asli setempat.

Alih-alih merasa takut, NIKI justru tampak menikmati waktunya di hutan tersebut dan bersenang-senang bersama kawan-kawannya.

Dalam sebuah wawancara dengan detikHOT, ia pun bercerita mengenai kisah di balik pembuatan video klip tersebut. Penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya itu mengungkapkan keinginannya untuk melakukan syuting di Bali. Sayangnya hal itu belum dapat terwujud karena kendala perizinan.

"Aku sangat ingin melakukan syuting di Indonesia. Aku juga ingin video tersebut digarap oleh team dari Indonesia. Aku ingin ada 8 hingga 10 anak perempuan berlari-lari di hutan, aku ingin pengambilan gambar dilakukan di Bali," ujarnya.

"Sayangnya karena waktu kami yang terbatas, kami terkendala oleh masalah perizinan dan waktu. Jadi sejujurnya ini hanya permasalahan teknis saja, namun aku sangat amat ingin melakukan syuting di Indonesia. Maka itu aku mencari tempat yang memiliki iklim dan situasi nyaris serupa, yaitu Vietnam," jelasnya lagi.



Menurut NIKI, konsep video klip tersebut terinspirasi dari karakter Lost Boy dalam film 'Peterpan'. Sedangkan dua anak kecil penduduk setempat yang berkostum hitam dengan wajah hitam ia gambarkan sebagai anak kerbau.

"Kalian lihat dua tokoh anak kerbau? Ya aku ingin dalam video klip tersebut ada unsur seperti di dalam dongeng pada bayangan orang-orang Indonesia. Aku ingin itu terlihat seperti di dalam hutan. Dalam karyaku, aku ingin memberitahu darimana asalku," urainya.

NIKI memang mengaku selalu berupaya jujur terhadap karyanya. Album 'Zephyr' contohnya. Menurutnya, cerita dari album tersebut adalah sesederhana hubungan cinta anak muda.

"Itu sepertinya adalah hal yang semua orang bisa merasa terhubung dan ya, aku hanya ingin merekam sebuah rilis yang menggambarkan diriku sebagai musisi, sebagai seorang remaja dan 8 lagu yang ada di sana mewakili siapa diriku," ungkapnya.

Ketika ditanyai lagu apa di dalam album 'Zephyr' yang paling ia sukai, NIKI menjawab, "Sangat sulit karena aku suka semuanya. Tapi bila aku harus memilih, mungkin pilihanku jatuh pada 'Around'," jawabnya.

[Gambas:Youtube]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed