Aksi Halsey Tutup Tur Asia di On Off Festival 2018

- detikHot
Sabtu, 11 Agu 2018 23:49 WIB
Halsey Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Festival media sosial On Off Festival 2018 hari pertama telah berlangsung. Tampilnya Halsey di panggung utama menjadi penutup dari acara yang berlangsung pada Sabtu (11/8/2018) di Gandaria City, Jakarta Selatan tersebut.

Sesaat setelah Conor Maynard menghibur para pengunjung, giliran Halsey naik panggung. Malam itu sang penyanyi tampil mengenakan pakaian tanpa lengan warna hitam dan celana bermotif leopard.

'Eyes Closed', 'Gasoline', dan 'Castle' menjadi tiga lagu pertama yang membuka penampilannya. Selanjutnya, ia pun menyapa para penggemarnya yang hadir malam hari itu.

"Aku ingin melihat tubuh kalian melompat, angkat tanganmu ke udara!" serunya.



Para penonton yang mengangkat tangannya ke udara sambil bertepuk tangan pun menjadi pemandangan yang mengawali dinyanyikannya lagu 'Heaven in Hiding'. Malam itu dilanjutkan dengan dibawakannya lagu 'Strangers' dan 'Roman Holiday'.

"Berapa banyak dari kalian yang telah mendengar albumku?" tanya Halsey. Para penonton pun bersorak menjawab bahwa mereka telah mendengarkan albumnya.

"Ya aku tahu beberapa dari kalian telah menunggu konser ini sekian lama, ini persembahan untuk kalian," ucapnya.



Lagu 'Hurracane' pun dibawakan dengan tampilan petir menyambar-nyambar tampak di belakang layar. Disusul dengan 'Colors' yang tak kalah membuat penonton heboh karena ia maju ke bibir panggung mendekat ke arah penonton.

"Aku telah berkeliling untuk tur dalam waktu yang sangat lama, sangat menyenangkan untuk bisa berada di negera yang belum pernah aku kunjung sebelumnya," ungkapnya.

"Ini adalah malam terakhirku dari konser Asia. Aku tinggal memiliki sedikit jadwal lagi dari tur ini. Mari kita lihat seberapa baik suara kita," sambungnya.

Dentingan piano pun terdengar. Rupanya lagu yang dibawakan berikutnya adalah 'Closer'.

Berbeda dengan lagu aslinya yang memiliki arasemen bernuansa dance dan elektronik, lagu tersebut justru dibawakan minimalis dengan dentingan piano sebagai latarnya. Justru di situ apiknya, suara Halsey tampak menonjol begitu kuat.

Halsey pun mengajak penonton menyalakan cahaya di ponselnya sebelum membawakan 'Sorry'. Dilanjutkan dengan sejumlah tembang miliknya, yakni 'Alone', 'Walls Could Talk', dan 'Now or Never'.

"Rasanya sangat indah untuk berada di sini. Aku berterima kasih untuk kalian yang mendengarkan laguku dan berbicara tentangku pada orang-orang, kalian adalah orang yang membawaku ke sini," tuturnya.

Halsey tampaknya memang diberikan waktu untuk tampil lebih lama di bandingkan para pengisi acara lainnya. Seperti tak kehabisan tenaga, ia bahkan sempat memanjat tiang panggung di lagi 'Hold Me Down'.

'Bad at Love' menjadi lagu terakhir yang ia bawakan dalam panggungnya malam hari itu.

Tonton video Aksi Halsey Tutup On Off Festival Hari Pertama:

[Gambas:Video 20detik]

(srs/dar)