DetikHot

music

Ini Gitar Budi Karya Sumadi yang Laku Rp 200 Juta untuk Lombok

Jumat, 10 Ags 2018 11:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Gitar Budi Karya Sumadi yang Laku Rp 200 Juta untuk Lombok Budi Karya Sumadi dengan gitarnya yang laku dilelang Rp 200 juta. Foto: Adib Hidayat
Jakarta - Di Konser Kemanusiaan untuk Lombok, semalam, Budi Karya Sumadi melelang gitar akustiknya. Gitar itu laku di angka Rp 200 juta. Ini wujud gitar tersebut.

Dari unggahan yang dipamerkan Adib Hidayat di media sosialnya, terlihat Budi Karya Sumadi menggendong gitar tersebut. Gitar akustik itu berwarna cokelat dengan neck berwarna krem dihiasi tribal hitam.

Di badan gitar, terdapat tanda tangan Menteri Perhubungan tersebut. Tidak hanya itu, ada juga tanda tangan para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Band.



Tidak butuh waktu lama untuk melelang gitar tersebut. Meski Budi Karya Sumadi mengaku gitar itu bukan merk alat musik ternama.

"Gitar ini nggak pakai merk. Tapi saya pakai enak, dua bulan lalu saya pakai. Nah, sekarang saya mau coba, karena kebanggan produk Indonesia," kata Budi Karya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Gitar tersebut juga baru dua bulan menjadi milik Budi Karya Sumadi. Ia membelinya karena memang memiliki suara yang khas dan tampilan yang menarik.



Saksikan video di 20Detik "Aksi Elek Yo Band Manggung Galang Dana untuk Lombok" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed