DetikHot

music

Meriahnya Penampilan Elek Yo Band dalam Konser Kemanusiaan untuk Lombok

Kamis, 09 Ags 2018 22:41 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Meriahnya Penampilan Elek Yo Band dalam Konser Kemanusiaan untuk Lombok Elek Yo Band Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Band beranggotakan para menteri dari Kabinet Kerja, Elek Yo Band, turut tampil memeriahkan acara amal Konser Kemanusiaan untuk Lombok yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

"Band ini adalah band yang luar biasa karena mereka kalau manggung milih-milih," ujar Najwa Shihab yang menjadi pemandu acara malam hari itu.

Malam itu Elek Yo Band tampil dalam formasi yang diisi oleh Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Triawan Munaf (Ketua Bekraf), Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), serta Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri) dan suaminya.

"Dalam hidup ini nggak selalu suka, kadang ada duka seperti yang dialami saudara-saudara kita di Lombok. Mari kita bersatu membantu Lombok, let us unite for Lombok," kata Retno menyapa para penonton.

'Stand By Me' yang merupakan lagu milik Ben E. King pun dibawakan menjadi lagu pembuka. 'Lestari Alamku' dari Gombloh pun dibawakan setelahnya.



Saat lagu 'Bento' dari Kantata Takwa dinyanyikan, Retno pun turun panggung dan memutarkan kotak sumbangan kepada para penonton yang hadir.

'Andai Kan Kau Datang Kembali' dari Koes Plus turut dibawakan malam hari itu.

Suasana berubah syahdu saat 'Indonesia Pusaka' dibawakan. Para penonton pun turut bernyanyi dengan khidmat.

Rupanya lagu wajib nasional tersebut bukanlah penutup malam itu. Elek Yo Band pun melelang gitar milik Budi Karya Sumadi.

Budi Karya menyebutkan bahwa gitar tersebut merupakan produk keluaran Tanah Air. Gitar tersebut laku terjual seharga Rp 200 Juta.
Sebagai penutup, Elek Yo Band mengajak serta pembeli gitar tersebut untuk bernyanyi sebuah lagu terakhir yang berjudul 'I Don't Wanna Talk. About It' yang merupakan lagu dari Rod Steward.



Tonton aksi Elek Yo Band di Konser Kemanusiaan untuk Lombok hanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed