DetikHot

music

Hanya Siapkan 2 Tembang, Elek Yo Band Bawakan Lagu Secara Spontan

Jumat, 10 Ags 2018 00:37 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Hanya Siapkan 2 Tembang, Elek Yo Band Bawakan Lagu Secara Spontan Elek Yo Band Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Elek Yo Band membawakan 6 lagu dalam Konser Kemanusiaan untuk Lombok. Nyatanya para menteri dari Kabinet Kerja tersebut awalnya hanya menyiapkan 2 lagu.

"Tadi (6 lagu itu) spontan, sebenarnya yang sempat disiapkan hanya dua lagu. Itu pun juga kami nggak komplit latihannya," ujar Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri, saat ditemui usai tampil di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Hanif Dhakiri mengaku senang sekaligus tidak menyangka bisa mendapatkan respons yang begitu meriah dari para penonton yang hadir. Apalagi saat tampil mereka berhasil meraih perolehan sumbangan yang terbilang banyak.

"Saya sih senang. Senang dengan semangat para penonton di sini sekaligus juga kedermawanan mereka untuk berbagi pada korban gempa di NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Hanif.
Ia menambahkan, keterlibatan para musisi dalam acara amal ini adalah bukti bahwa musik bisa berbuat banyak.

"Itu contoh dan teladan betapa musik bisa membantu sesama manusia," ucapnya.

Malam itu Elek Yo Band tampil dalam formasi Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Triawan Munaf (Ketua Bekraf), Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), serta Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri) dan suaminya.

Mereka tampil membawakan 6 lagu, yang terdiri dari 'Stand by Me', 'Lestari Alamku', 'Bento', 'Andaikan Kau Datang Kembali', 'Indonesia Pusaka', hingga 'I Don't Wanna Talk About It'.



Tonton aksi Elek Yo Band di Konser Kemanusiaan untuk Lombok hanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed