DetikHot

music

Batal Tampil di Bali karena Gempa Lombok, Halsey Tetap Manggung di Jakarta

Kamis, 09 Ags 2018 15:08 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Batal Tampil di Bali karena Gempa Lombok, Halsey Tetap Manggung di Jakarta Foto: Frazer Harrison/Getty Images for NARAS
Jakarta - Penyelenggara festival Sunny Side Up 2018 mengumumkan batalnya penampilan Halsey di acara tersebut. Hal itu terjadi karena gempa yang mengguncang Lombok.

Meski batal tampil di Bali, namun Halsey dipastikan tetap akan manggung di Jakarta pada 11 Agustus 2018 di On Off Festival yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Iya, Halsey masih tetap perform di Jakarta," ujar PR & Media Relations Officer Ismaya Live, Kevin Wiyarnanda, saat dihubungi oleh detikHOT melalui sambungan telepon, Kamis (9/8/2018).



Lewat situs resminya, Sunny Side Up mengumumkan batalnya penampilan Halsey dalam festival tersebut dikarenakan kondisi keamanan pasca gempa yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

Seharusnya, acara itu berlangsung pada Minggu, 12 Agustus 2018 di Potato Head, Bali. Selain Halsey, dijadwalkan pula RAC, Marian Hill, Niki, Dipha Barus, Tantra, dan Gero dalam acara itu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui batalnya Halsey tampil di Sunny Side Up karena gempa Lombok di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Hingga kini pihak Ismaya Live selaku salah satu penyelenggara belum bersedia memberikan keterangan lanjutan mengenai hal tersebut.



(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed