DetikHot

music

Mantan Personel Pastikan Van yang Ditemukan di Hutan Milik Aerosmith

Kamis, 09 Ags 2018 13:04 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Mantan Personel Pastikan Van yang Ditemukan di Hutan Milik Aerosmith Van yang pernah digunakan tur Aerosmith. Foto: aerosmith50years.com
Jakarta - Van yang diduga pernah digunakan tur Aerosmith ditemukan tergeletak di tengah hutan. Mantan personel, Ray Tobano pastikan itu memang milik Aerosmith.

Dilaporkan Boston.com, ia memastikan mobil tersebut memang pernah digunakan dirinya bersama Steven Tyler untuk tur. Bahkan mantan gitaris Aerosmith tersebut menjelaskan biaya yang dikeluarkan setiap perjalanannya.

"Kami akan berkendara dari Boston ke New Hampshire dengan harga USD 125 (Rp 1,8 juta). Kemudian setelah bahan bakar, tol dan makanan, kita semua akan mendapatkan masing-masing sekitar USD 3 (Rp 43 ribu)," katanya.



Namun saat ini, van tersebut sudah bukan milik Aerosmith lagi. Sebab, ada seseorang yang sudah memiliki tanah tersebut, di mana saat dirinya membeli properti itu, mobil ikonik tersebut sudah berada di dalamnya.

Van itu pertama kali ditemukan oleh Frank Fritz dan Mike Wolfe yang melakukan syuting di Hutan Massachusetts, Boston. Mereka tiba-tiba saja melihat ada seonggok mobil tua yang tak bertuan.
(dar/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed