DetikHot

music

Punya Single Baru, Ita Purnamasari Tak Mau Disebut Comeback

Rabu, 08 Ags 2018 17:53 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Punya Single Baru, Ita Purnamasari Tak Mau Disebut Comeback Ita Purnamasari Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Ita Purnamasari kembali merilis sebuah single berjudul 'Izinkanlah'. Nyanyi lagi, Ita Purnamasari tidak mau disebut comeback.

Ia memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak mau disebut comeback.

"Soalnya selama ini aku memang masih nyanyi kan. Kalau comeback itu kan kayaknya selama ini nggak nyanyi-nyanyi kan. Aku tuh masih ngisi off air kok. Lihat aja Instagram aku," kata Ita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Ia pun mengatakan dirinya masih sering mengisi acara di berbagai kesempatan. Meski hal tersebut tidak pernah tersorot media.

"Tahun kemarin saya kan konser tiga dekade itu menandakan saya masih aktif di dunia hiburan jadi saya tidak vakum kan bernyanyi," urainya lagi.

Ita juga sering melakukan perjalanan ke luar negeri guna bernyanyi. Beberapa waktu lalu dirinya sempat menyambangi beberapa negara bersama Dwiki Darmawan untuk bernyanyi.

"Pas nyanyi ini suara aku sempat hilang karena memang di negara itu ekstrem banget. Tapi itu cuma sebentar sih langsung balik lagi nyanyi," bebernya.

"Waktu itu konser aku di sini yang tiga dekade juga nyanyinya dua jam kok. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar," sambungnya lagi.

Lewat single ini, Ita berencana membuat sebuah album yang dikeluarkannya dalam waktu dekat.

"Tapi sekarang single dulu ini. Nanti baru album," tutup Ita.

Tonton video Ita Purnamasari Rilis Single Baru:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed