detikHot

music

'Lagu Duka', Lagu Baru Rasa Lama dari Payung Teduh

Selasa, 07 Agu 2018 09:29 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Payung Teduh membuktikan mereka masih ada. Sepeninggal Is dan Comi, Cito dan Ivan meneruskan pelayaran band tersebut.

Pembuktian itu diperlihatkan Payung Teduh lewat sebuah lagu baru, 'Lagu Duka', seperti yang terlihat di channel YouTube Payung Teduh.



Tembang kesedihan itu ditulis oleh Ivan Penwyn dan Catur Ari Wibowo. Musik yang selama ini diusung Payung Teduh seakan ingin mereka pertahankan.

Tentunya butuh penyesuaian untuk bisa menerima 'Lagu Duka' sebagai lagu baru Payung Teduh. Pasalnya, suara khas Is selama ini, kini digantikan oleh Ivan.



Kisah yang ingin mereka sampaikan di lagu tersebut juga coba disampaikan lewat bentuk video musik. Digarap oleh Anka Priyandra dan Marsya Ditia, klip tersebut mencoba untuk membagikan emosi yang ada di dalam lagu ke pendengar Payung Teduh.

Beberapa saat lalu, Cito dan Ivan terlihat membawa bendera Payung Teduh untuk kembali naik panggung. Dengan beberapa additional, mereka sukses menghapus dahaga penggemarnya yang sudah rindu dengan penampilan band asal Jakarta itu.

Sepeninggal Is dan Comi, sempat terdengar kabar Payung Teduh akan mencari personel baru. Namun hingga 'Lagu Duka' dirilis, kabar itu belum terwujud.


[Gambas:Youtube]


(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed