DetikHot

music

Diidolakan Presiden, Judas Priest Datang Bukan Karena Jokowi

Jumat, 03 Ags 2018 12:40 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Diidolakan Presiden, Judas Priest Datang Bukan Karena Jokowi Foto: dok. Instagram / Judas Priest
Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memang telah lama dikenal sebagai penggamar musik cadas. Salah satu band yang diidolakannya adalah Judas Priest.

Sesaat setelah menonton Metallica pada 2013 lalu, Jokowi sempat mengucapkan harapan di depan awak media agar ada yang mendatangkan Judas Priest ke Indonesia suatu hari nanti.

Kendati band heavy metal asal Inggris itu akan tampil di Indonesia, mereka pun menuliskan undangan kepada Jokowi lewat akun Twitter-nya.

Pihak promotor mengaku sudah mengatahui hal tersebut, namun menurut mereka, kedatangan Judas Priest ke sini bukanlah karena Jokowi.

"Nggak itu kebetulan saja. Kedatangan mereka karena memang momentumnya Judas Priest belum pernah ke Indonesia ya sejak puluhan tahun mereka berdiri dan di sini fansnya sangat besar," kata Anas Alimi saat dihubungi detikHOT, Jumat (3/8/2018).

Dalam tur dunianya kali ini, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara satu-satunya yang mereka sambangi. Di Asia, mereka hanya mampir ke Jepang dan Korea Selatan untuk menggelar konser.

"Saya kira nggak hanya karena Jokowi ya, kalau mereka ngomong ke saya, ya karena mereka sangat tahu kalau fansnya sangat besar di Indonesia," ujar Anas.

Menurut Anis Alimi lagi, pihaknya memperbolehkan siapapun untuk datang dan menikmatu musik bersama-sama. Bila nanti Jokowi dapat hadir, ia melihat hal itu semata karena sang presiden mencintai musik.

Sehingga dirinya pun selaku promotor belum ada niatan untuk mengirimkan undangan resmi yang dilayangkan untuk presiden.

"Ya intinya ini kita sama lah, semua penggemar musik rock, semua penggemar Judas Priest, kalau mau datang ya monggo dengan sangat senang hati. Siapapun yang suka Judas Priest, untuk nonton, kita akan dengan sangat senang hati," ungkapnya.




Tonton video Judas Priest Undang Jokowi ke Konsernya:

[Gambas:Video 20detik]



Diidolakan Presiden, Judas Priest Datang Bukan Karena Jokowi

(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed