detikHot

music

Begini Cerita Pertemuan Geisha dan Regina

Kamis, 02 Agu 2018 16:49 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Geisha. Foto: Tripa Ramadhan Geisha. Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Regina kini telah resmi mengisi formasi Geisha sebagai vokalis. 'Kering Airmataku' menjadi single pertama dari band tersebut yang dirilis setelah adanya personel baru.

Menurut gitaris Geisha, Roby, proses terpilihnya Regina tidaklah berlangsung lama. Meski awalnya mereka berencana mencari vokalis baru lewat audisi, tapi pertemuan mereka dengan Regina akhirnya mengubah rencana tersebut.

"Jadi beberapa bulan yang lalu, kami diperkenalkan oleh Musica (selaku label yang menaungi Geisha) dengan Regina. Kami bikin materi lagunya. Ceritanya sih nggak terlalu panjang," ungkap Roby saat bertandang ke kantor detikHOT, Kamis (2/8/2018).

"Awalnya sih kami mau bikin audisi, tapi ketika kami ketemu Regina, kami sudah keburu nge-blend sama vokalnya Regina. Lalu kami bikin lagunya dan memang ternyata cocok banget," tambahnya.

'Dijodohkan' oleh pihak label, keduanya langsung sepakat. Regina langsung dengan senang hati dan dengan tangan terbuka menerima tawaran itu.

Pasalnya ia memang telah mengenal karya-karya Geisha dan mengetahui band tersebut telah memiliki sejarah yang cukup panjang dan nama yang besar.

"Awalnya sih memang dari pihak Musica, dari pihak management memang hubungin aku, terus akhirnya diajak ketemu. Habis dari situ ketemulah sama Musica, dikenalin sama anak-anak Geisha," kisah Regina.

"Terus ya, why not? Geisha gitu loh," sambungnya sambil tertawa.


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed