DetikHot

music

Katy Perry Akui Tak Pernah Total di Tiap Konsernya

Selasa, 31 Jul 2018 15:06 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Katy Perry Akui Tak Pernah Total di Tiap Konsernya Katy Perry Foto: Paul Kane/Getty Images
Jakarta - Menjalani tur dunia bagi seorang musisi memang bukan hal mudah. Hal itu juga dirasakan Katy Perry yang mengaku tidak pernah total dalam penampilannya di setiap konser.

Tentu ketidaksempurnaan tersebut bukan sesuatu yang ia sengaja. Stamina yang terkuras menjadi faktor terbesarnya sulit menampilkan yang terbaik.

Selain itu, perbedaan jam di beberapa negara juga menjadi kendala besar untuk Katy Perry. Namun ia memaksakan diri untuk bisa bertemu para penggemarnya.

"Kadang aku merasa tidak 100 persen, kadang juga aku merasa jet-lagged, kadang ada beberapa masalah personal yang harus aku hadapi sebelum aku tampil di atas panggung. Aku benar-benar habis. Aku selalu mengutip laguku sendiri ('Firework') di setiap akhir tur," kata Katy Perry di Music News.


Penampilan yang jauh dari sempurna dari dirinya itu akhirnya ditopang dengan aksi panggung lainnya. Katy Perry menyebut ia bahkan menghabiskan banyak uang demi kostum, set panggung dan berbagai gimmick lain.

"Aku menghabiskan banyak uang karena aku ingin memberikan penampilan terbaik. Aku tahu perhatian anak-anak sekarang ini, mereka terus meng-scroll ponsel mereka sepanjang hari dan punya miliaran dopamin yang terus bekerja, itulah kenapa jangan sampai mereka datang ke konser musik dan berpikir, 'Sudah, cuma itu saja?'," tutupnya Katy Perry.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed