'Takkan Apa', Kisah Putus Cinta yang Jenaka dari Yura Yunita

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 31 Jul 2018 14:03 WIB
Yura Yunita Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Putus cinta tidak melulu harus ditanggapi dengan kesedihan. Buktinya, Yura Yunita sukses menceritakan kisah pilu itu lewat lagu yang jenaka.

Lagu tersebut diberi judul 'Takkan Apa' oleh Yura Yunita. Di single terbaru itu, ia terlihat begitu berbeda.

Dari penampilan, Yura Yunita hadir dengan rambut keriting, gaya tersebut sudah ia tunjukkan pada video musik 'Harus Bahagia'. Yang paling terlihat tentu dari presentasi 'Takkan Apa' secara keseluruhan.

Lirik single tersebut bisa dibilang jauh lebih jenaka dari lagu-lagu sebelumnya. Di dalamnya, Yura Yunita ingin menyampaikan pesan kepada setiap perempuan untuk bisa membuat keputusan terbaik bagi dirinya sendiri.


Pentingnya RUU Musik, Yura Yunita Bandingkan dengan Malaysia, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Dari dapur musik, 'Takkan Apa' juga disuguhkan begitu berbeda. Harmoni yang memberikan kesan ceria dengan musik Broadway terdengar di lagu tersebut.

Untuk mendukung semua itu, video musiknya juga disajikan Yura Yunita begitu dekat dengan kesan jenaka. Meski berisi tentang putus cinta, tak ada tangis yang terlihat di klip tersebut.

'Takkan Apa' sebelumnya sudah terdengar di teaser trailer film 'Aruna dan Lidahnya'. Film itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid dan Oka Antara.

[Gambas:Youtube]

(dar/nu2)