detikHot

music

Bastian Steel Sebut Hip Hop sebagai Jati Dirinya

Selasa, 31 Jul 2018 12:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bastian Steel Foto: Hanif Hawari/detikHOT Bastian Steel Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Keluar dari Coboy Junior, Bastian Steel mulai menampilkan jati dirinya. Ia mengaku memilih hip hop sebagai identitas barunya.

Ketertarikan Bastian Steel kepada hip hop memang sudah diperlihatkan oleh dirinya saat masih bersama Iqbal, Kiki dan Aldi.

"Dari dulu aku Coboy Junior saja, aku selalu nge-rap di setiap lagunya, tapi memang nggak punya teman atau abang yang bisa bimbing aku ke jalur hip hop. Jadi, kalau dibilang sekarang dari awal, ya memang benar-benar baru ikut gabung dari komunitas segala macam. Jadi memang baru tahu hip hop dan segala macamnya," ujar Bastian Steel di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.


Bastian Steel 'Cuek Bebek' Disamakan dengan Young Lex, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Ia mengungkapkan pertemuan dengan hip hop berlangsung begitu saja. Ketika berkenalan, Bastian Steel seakan langsung jatuh hati dan ingin terus mendalaminya.

"Buat aku sih, memang dari lahir sudah suka nyanyi. Kalau hip hop memang sudah jati diri, tiba-tiba tahu sendiri nemang suka hip hop. Jadi, apa pun yang aku lakuin, memang itu buat keluarga dan buat diri aku," ungkapnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com