detikHot

music

Tata Janeeta hingga Wizzy "Bergabung" di 'Story Of A Broken Heart'

Sabtu, 28 Jul 2018 13:46 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tata Janeeta feat Maia Estianty beberapa waktu lalu baru saja mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul 'Sang Penggoda'. Lagu galau tersebut ternyata bisa didengarkan bersama dengan lagu lainnya.

Jagonya Musik dan Sport Indonesia resmi menelurkan sebuah album kompilasi yang di dalamnya berisi lagu-lagu galau dan patah hati. Dalam album tersebut JMSI menggandeng musisi seperti Tata Janeeta, Once Mekel, Gita Gutawa, Adera, Mytha Lestari, Slank hingga Wizzy untuk mewujudkan album tersebut.



"Aku ingat sekitar tiga bulan yang lalu, aku beserta tim duduk bareng di kantor. Kami ingin memiliki kompilasi lagu sedih. Karena semenjak saya di Indonesia, saya mendengar banyak sekali lagu-lagu sedih. Saya bangga dengan album ini," kata Steve Lilywhite selaku CEO JMSI saat ditemui belum lama ini lalu di Kemang, Jakarta Selatan.

Wizzy dan beberapa penyanyi lainnya mengaku bangga bisa "bergabung" dalam album tersebut.



"Luar biasa sekali, rasanya bisa bergabung di album ini. Dari lagu-lagunya bagus banget cocok sama orang Indonesia karena masih suka lagu galau atau patah hati," papar Wizzy.

Dalam album tersebut, selain ada Wizzy dan Tata Janeeta ada juga Gita Gutawa dengan 'Rangkaian Kata', Once Mekel dengan 'Takkan Terganti', Marsha Zulkarnain dengan 'Hati Terlatih', Adera dengan 'Serpihan Hati', Slank dengan 'Terlalu Pahit' dan Mytha Lestari dengan 'Takkan Pernah Mati'.


(wes/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com