DetikHot

music

Lewat 'Overdose', Agnez Mo Sempat Rajai Tangga Lagu Apple Music

Jumat, 27 Jul 2018 17:31 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lewat Overdose, Agnez Mo Sempat Rajai Tangga Lagu Apple Music Agnez Mo. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Lagu 'Overdose' yang dibawakan oleh Agnez Mo dan Chris Brown baru saja dirilis. Tampaknya lagu tersebut mendapat sambutan yang cukup meriah dari kedua penggemar mereka.

Saat pertama dirilis, lagu tersebut sempat merajai tangga lagu di iTunes padahal lagu tersebut belum rilis secara resmi di seluruh dunia. Hal tersebut dibagikan oleh Agnez Mo lewat unggahan di akun Instagram-nya.

"Terima kasih banyak, aku mencintai kalian semua. #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial ini menjadi #1 meskipun baru hanya beberapa jam setelah lagunya rilis hari ini. Lagu ini akan rilis secara global pada 27 Juli (waktu US). Ayo buat ini jadi nomor satu di mana pun," tulisnya pada kolom keterangan.



Pantauan detikHOT di tangga lagu Apple Music, lagu tersebut berhasil menempati urutan ke-2. Di urutan pertama bertengger lagu 'In My Feelings' dari Drake.

Sedangkan pada peringkat ke-3 ada lagu 'Girls Like You' dari Maroon 5. Di bawahnya, single 'DDU-DU DDU-DU' milik Blackpink mengisi posisi nomor 4.

Lewat 'Overdose', Agnez Mo Sempat Rajai Tangga Lagu Apple MusicFoto: dok. Apple Music


Sebelumnya, duet Agnez Mo dan Chris Brown marak menjadi perbincangan. Sebab Agnez Mo dan Chris Brown sama-sama mengunggah video yang berisikan keduanya tengah bermesraan di pinggir pantai.

Super Keren! Baru Rilis, Lagu Agnez Mo Langsung Nomor 1, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed