DetikHot

music

Konser Judas Priest Jadi 'Kado' untuk Jokowi

Kamis, 26 Jul 2018 11:47 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konser Judas Priest Jadi Kado untuk Jokowi Foto: dok. Instagram / Judas Priest
Jakarta - Band metal asal Inggris, Judas Priest, akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Desember 2018 mendatang. Konser tersebut akan berlangsung di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Menurut pihak promotor, konser tersebut merupakan kado untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Selama ini, Jokowi memang dikenal sebagai penyuka musik cadas. Saat Metallica menyambangi Indonesia, sang Presiden ikut menonton konser tersebut.

"Boleh dong rakyat kasih kado buat presidennya," ujar CEO Rajawali Communication, Anas Syahrul Alimi ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, ia akan dengan senang hati menerima kedatangan presiden. Akan tetapi, pihak promotor tak mau berharap banyak mengingat ia memahami jadwal presiden yang padat.

"Kami terbuka, kalau beliau mau datang, dengan senang hati. Kami tahu waktu beliau sangat padat," kata Anas lagi.

Tahun ini hingga 2019 nanti, Indonesia akan menghadapi tahun politik. Di kesempatan yang sama, Anas menganalogikan tahun politik tak ubahnya seperti musik rock.

Bila musik rock yang terdengar bising bisa meenghasilkan lagu-lagu yang apik, ia berharap politik pun demikian. Meski ada selisih pendapat, ia mengharapkan semua akan berakhir damai.

"Jadi kalau musik rock ini cenderung gaduh tapi sebabkan harmoni luar biasa. 2018-2019 mungkin sejarah politik paling gaduh, mungkin karena maraknya media sosial, netizen segala macem itu, kegaduhannya luar biasa. Ini kayak festival musik rock, kegaduhan itu memiliki harmoni luar biasa. Kami berharap tahun politik 2018-2019 seperti musik rock, dan ending-nya happy," tuturnya.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed