DetikHot

music

Batal Konser Rabu Ini, Chvrches Janjikan Datang Tahun Depan

Senin, 23 Jul 2018 19:35 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Batal Konser Rabu Ini, Chvrches Janjikan Datang Tahun Depan Chvrches Foto: Photo by Ethan Miller/Getty Images
Jakarta - Konser Chvrches di Jakarta yang seharusnya terselenggara di Plenary Hall JCC pada Rabu besok, 25 Juli 2018, terpaksa dibatalkan.

Meski demikian lewat pengumuman yang diunggah di akun Instagram Sonic Live Asia selaku promotor konser tersebut, Chvrches berjanji akan datang ke Indonesia pada awal 2019.

"Kami sangat menyesal bahwa kami harus menjadwal ulang konser kami di Jakarta. Meskipun kami telah berkomunikasi dengan promotor, namun sata ini kami tidak yakin dapat tampil secara efektif sehingga harus menunda kedatangan kami," tulis pihak Chvrces lewat pengumuman tersebut.


"Kami akan kembali ke Asia tahun depan dan berjanji akan memberi informasi terkait reschedule dalam waktu dekat ini," sambungnya.

Pihak promotor pun menjanjikan pengembalian dana pembelian tiket (refund) yang telah dibayarkan penonton. Prosesnya bisa dilakukan melalui alat surel yang terdapat pada pengumuman tersebut.

Pantauan detikHOT pada akun Instagram Chvrches, sebelum mengumumkan batalnya konser, band synth pop asal Glasgow, Skotlandia, tersebut tampil di Australia.
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed