detikHot

music

Satu Tahun Tanpa Chester Bennington, Akan ke Mana Linkin Park?

Senin, 23 Jul 2018 09:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Satu Tahun Tanpa Chester Bennington, Akan ke Mana Linkin Park?  Foto: Curt Guven Satu Tahun Tanpa Chester Bennington, Akan ke Mana Linkin Park? Foto: Curt Guven
Jakarta - Sudah setahun berselang sejak meninggalnya Chester Bennington. Lantas bagaimana dengan Linkin Park pasca ditinggal sang vokalis?

"Saya tidak tahu pasti ke mana ini akan membawa. Kami saat ini sebenarnya terbuka terhadap kemungkinan apapun," tutur Mike Shinoda dikutip dari NME, Senin (23/7/2018).

Kehilangan Chester adalah masa-masa yang terberat bagi Linkin Park, namun setelah dapat melewati kesedihan tersebut, Mike Shinoda menuturkan saat ini bandnya itu tengah bersemangat untuk bertemu dengan para penggemar mereka.



"Kami lebih bersemangat dengan pertunjukan kini daripada waktu-waktu dulu yang bisa aku ingat, bahkan ketika kami hanya tampil di klab berisikan 600 orang," ujarnya.

"Kami merasa memiliki semacam energi komunal atau semacamnya," tambahnya.

Chester Benninton meninggal dunia pada 20 Juli 2017. Ia ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di Palos Verdes Estates, California, United States. Sang musisi meninggal karena bunuh diri setelah menggantung dirinya.


(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed