DetikHot

music

Penonton Tak Berjoget, Dead Kennedys Kecewa

Senin, 23 Jul 2018 08:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Penonton Tak Berjoget, Dead Kennedys Kecewa Penonton Tak Berjoget, Dead Kennedys Kecewa Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Bang legendaris punk rock Dead Kennedys manggung di Main Stage Hammersonic Festival 2018. Jeff Penalty Cs pun menyikat beberapa dengan lagu andalannya.

Jeff yang sudah atraktif dengan penonton tak juga lupa berpogo. Namun, siapa sangka penonton pun terlihat kurang berjoget saat menyaksikan band asal California tersebut.

Tak ada mosh dan berjoget pogo, namun penonton hanya membentuk kerumunan yang luas. Jeff si vokalis yang lumayan berumur pun kurang senang dengan para penonton yang kurang gerakan.


Dead Kennedys, Band Punk Rock Pertama di Hammersonic 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Lantas di lagu ketiga, ia tampak menggerutu.

"Gue nggak tahu kenapa di sini terlihat begitu tenang. Diam, gue mau ngomong. Gue orang Amerika, gue concern banget sama duit dan kesehatan gua. Lu tahu gimana terbang dari Amerika ke Indonesia?" ujar Jeff di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018).

"Gue tahu, gue udah tua, dokter gue khawatir kesehatan gue selama penerbangan dari Amerika ke Indonesia. Tapi gue enggak peduli. Indonesia lebih penting buat gue karena harus melakukan show ini. Tapi ternyata gue salah," kata Jeff lagi.

Lantas band yang memiliki mantan vokalis, kritikus politik, Jello Biafra itu langsung membalasnya dengan lagu 'Kill The Poor'. Hingga 'Fresh Fruit for Rotting Vegetables', yang berumur 38 tahun.

Hingga lagu penutup dibawakan 'Holiday in Cambodia' para penonton pun tetap menyaksikan Jeff yang sudah atraktif dengan santai.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed