DetikHot

music

Aksi Koil di Hammersonic 2018, Banting hingga Lempar Gitar ke Penonton

Senin, 23 Jul 2018 00:49 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Aksi Koil di Hammersonic 2018, Banting hingga Lempar Gitar ke Penonton Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Koil termasuk band metal yang kerap merusak alat musiknya saat manggung. Otong pun melakukan aksi itu di panggung di Hammersonic Festival 2018.

Tak hanya berusaha merusak gitar yang ia pakai Otong juga melempar sebuah gitar kepada penonton. Hal itu jadi nazarnya lantaran In Flames main di Hammersonic.

Koil manggung usai penampilan Dead Kennedys di panggung utama, metalhead pun langsung beranjak ke Hammer Stage guna menyaksikan Otong Cs.

Langsung saja alunan metal berdistorsi langsung dihadirkan Koil. Para penonton pun langsung ramai.

Tak terasa dengan sebuah lagu, kemudian Otong pun langsung bertanya apakah ada yang berulang tahun, pasalnya ia akan memberi sebuah gitar yang telah dibubuhi tanda tangannya.

Di bawah panggung seseorang mengaku bahwa dirinya berulang tahun.Tapi Otong berubah pikiran untuk memberikan gitar tersebut.

Dead Kennedys, Band Punk Rock Pertama di Hammersonic 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

"Kamu ulang tahun? Siapa namanya? Udin? Kalau saya lempar gitar kamu bisa nangkep nggak? Mari kita nyanyikan bersama lagu happy birthday," katanya Otong kepada penggemar .

Tapi di lagu ketiga 'Aku Lupa Aku Lupa' usai itu Otong langsung melempar gitarnya. Hal itu pun jadi rebutan penonton.

Di sisi lain dalam menyaksikan Koil hal yang menarik adalah aksi Otong menghancurkan gitar Sebelum lagu berakhir, ia mengambil sebuag gitar Flying V berwarna merah.

Sontak nyaris di lagu penutup 'Kenyataan Dalam Dunia Fantasi' , Otong langsung menghantamkan gitarnya ke lantai panggung hingga rontok.

Memang Otong sudah terkenal suka menghancurkan gitarnya di atas panggung. Hal itu pun menjadi daya tarik sendiri saat menyaksikan Koil manggung.




(fbr/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed