DetikHot

music

Miguel Berbagi Cerita di We The Fest 2018

Senin, 23 Jul 2018 00:39 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Miguel Berbagi Cerita di We The Fest 2018 Foto: Bagus SN/detikHOT
Jakarta -

Menjelang malam, We The Fest 2018 hari ketiga terasa semakin ramai. The Neighbourhood dan Vince Staples tampil, kini giliran Miguel.

Penyanyi R&B tersebut tampaknya telah dinanti-nanti para penggemarnya. Ketika ia muncul di atas panggung, para penonton pun berteriak riang.

Malam itu Miguel tampil dengan mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam. Penampilannya didukung oleh tata lampu berwarna oranye dan biru.

"Hei Jakarta, apa yang kamu rasakan?" sapanya kepada para penontonnya yang memenuhi JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018).

Ia pun kemudian menceritakan kepada para penonton mengenai dirinya. "Nama saya Miguel, saya datang dari sebuah tempat yang jauh. Ibu saya adalah perempuan berkulit gelap yang cantik", katanya.

Curhatan dan Pesan Haru Miguel Bikin Penonton Merinding, tonton videonya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]



"Orang tuaku selalu mengingatkanku untuk menjadi apapun yang aku inginkan. Jangan pernah takut untuk menjadi tidak normal, karena apa sebenarnya normal itu?" kisahnya.

Cerita tersebut pun membuat para penonton bersorak dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Ia kemudian membawakan lagu 'Do You' yang disambut hangat oleh para penonton. Mereka ikut bernyanyi dan bergoyang-goyang mengikuti irama.

Ini adalah kali pertama Miguel tampil di Jakarta. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena para penonton tampak antusias padanya.

"Yang ingin aku lakukan adalah menulis lagu dan memperdengarkannya kepada orang-orang yang mencintaiku," ujarnya.

Malam hari itu Miguel membawakan sejumlah lagu-lagu miliknya, di antaranya 'Sure Thing' dan 'Simple Things'.

Penonton kembali berteriak ketika lagu 'Come Through and Chill' dibawakan. Para penggemar semakin histeris ketika Miguel berjalan ke bibir panggung dan berdiri lebih dekat dengan penonton.

Rupanya Miguel cukup ramah dan menginginkan penonton dapat merasa dekat dengannya. Menjelang akhir penampilnya, ia kembali mengajak penonton berinteraksi.

"Semua orang bisa saja bingung apa yang ingin kalian lakukan, tapi di panggung ini kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan," ungkapnya.

"Terima kasih dan aku mencintai kalian karena kalian telah memberiku alasan untuk bangun lagi esok hari. Karena hidup adalah tentang mengendarai dan menerjang badai kita sendiri," tuturnya lagi.

'Pineapple Skies' pun menjadi lagu yang menutup penampilan Miguel malam itu.




(srs/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed