DetikHot

music

Puas dengan Lorde Semalam, Ada Siapa di We The Fest 2018 Hari Ini?

Minggu, 22 Jul 2018 12:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Puas dengan Lorde Semalam, Ada Siapa di We The Fest 2018 Hari Ini? We The Fest 2018 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - We The Fest (WTF) 2018 di hari pertama dan kedua telah terselenggara. Kamu masih memiki saat hari lagi untuk seru-seruan bareng sejumlah musisi idola di festival tersebut. Hari ini, Minggu (22/7/2018), masih akan ada sejumlah artis yang manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hari ketiga ini sepertinya akan tak kalah seru dengan dua hari sebelumnya.

Di panggung Another Stage, Rayssa Dynta akan menjadi penampil pertama. Setelahnya, berlanjut dengan aksi panggung dari dari Thearosa, Peewee Gaskins, Greybox & The Standstill Squad, Midnight Fusic, Abenk Alter, dan Bitzmika.


Lorde Suguhkan Penampilan Enerjik Tanpa Henti di WTF 2018, tonton aksinya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Beralih ke This Stage is Banana, hari ini panggung tersebut akan dibuka oleh Teza Sumendra. Dilanjutkan dnegan penampilan dari KimoKal, Neonomora, Dipha Barus, SG Lewis, Petit Biscuit, dan Basenji.

Panggung utama pada festival ini, WTF Stage akan menjadi panggung yang tak kalah seru. Dibuka oleh White Shoes & the Couples Company, kemudian akan tampil pula Padi Reborn, The Neighbourhood, Vince Staples, Miguel, hingga SZA.

Selain menikmati sajian musik, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya, misalnya menonton film di WTF Cinema Club atau bermain skateboard di WTF Skate Park.


Untuk kalian yang ingin berkirim kartu pos, kalian bisa menuju ke WTF Post Office.

Para pengunjung juga dapat berbelanja dan mencicipo makanan pada sejumlah stand yang tersedia di area festival tersebut.

Jadi, sudah siap-siap belum untuk keceriaan hari ini di We The Fest 2018?
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed