DetikHot

music

Hammersonic 2018 Siap Gebrak Jakarta Hari Ini

Minggu, 22 Jul 2018 11:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hammersonic 2018 Siap Gebrak Jakarta Hari Ini Foto: dok. Hammersonic Festival
Jakarta - Festival musik Magnumotion Hammersonic kembali digelar di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara. Tak hanya mengusung genre metal acara yang dipromotori oleh Revision Live Entertaiment itu juga tak luput dari genre punk juga hardcore, dalam dan luar negeri yang siap grebrak Jakarta hari ini pada Minggu (22/7/2018).

Bicara dari metal, ada band Death Metal, In Flames. Band asal Swedia ini adalah Band yang paling ditunggu-tunggu oleh metalhead Indonesia. Lagu andalan seperti 'Cloud Connected' hingga 'Take This Life' pun siap membakar panggung utama. Selain itu ada Brujeria, band grindcore asal Meksiko itu juga siap menghibur anak hardcore yang hadir.

Tak hanya berformat band, solois Black Metal asal Norwegia, IHSAHN juga hadir. Solois yang populer lewat Band Emperor itu pun siap membawakan lagu andalanya seperti 'A Grave Inversed' dan 'Frozen Lakes On Mars.

Untuk penggemar Emo/Post Hardcore pun juga kebagian tempat, pasalnya Escape the Fate pun siap menghibur hari ini dengan tembang 'Just a Memory' yang akan dilantukan oleh sang vokalis Craig Mabbitt.

Metalhead! Yuk Guncang Hammersonic 2018 Malam Ini, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Sementara itu ada Legenda Punk dunia asal Amerika, Dead Kennedys siap megajak para punker berpogo ria dengan tembang andalanya seperti 'Holiday im Cambodia' atau 'California Uber Alles'. Band yang didirikan pada tahun 1978 itu pun memang dikenal dengan Isu Sosial Politik yang dikemas dengan lawakan. Tak hanya itu, H2O, band punk hardcore asal New York itu juga hadir siap membakar area mosh pit dengan lagu yang amat populer seperti 'What Happened'.

Nah selain band luar negeri ada juga band lokal seperti Deasquad, Marjinal, Koil, NOXA, Funeral Inception, Saint Loco, Straighout, Forgotten, Hellcrust, hingga Revenge the Fate pun tak ketinggalan.

Festival metal terbesar di Asia Tenggara itu sudah dibuka hingga malam nanti. Tak hanya menikmati band kesayangan, Metalhead dan Punker dapat membeli aneka merchendaise band yang tersedia di dalam area Magnumotion Hammersonic 2018 seperti rilisan fisik, Asesoris, hingga kaos Band.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed