detikHot

music

Ramengvrl hingga James Bay Akan Meriahkan Hari Pertama WTF 2018

Jumat, 20 Jul 2018 11:07 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: We The Fest 2018 Foto: We The Fest 2018
Jakarta - Festival musik We The Fest 2018 akan berlangsung mulai hari ini, Jumat (20/7/2018). Bertempat di JIExpo, Kemayoran ada sejumlah musisi dalam negeri dan internasional yang akan unjuk gigi di tiga panggung.

Di panggung Another Stage, berbagai musisi pendatang baru yang tengah naik daun akan tampil. Dimulai dari Garhana pukul 16.00 WIB, disambung ada Monkey to Millonaire, Soft Animal, Neurotic, Nonaria, Laze, hingga kolaborasi antara Patricia Schuldtz bersama Bayu Risa dan Yacko.

Sedangkan panggung This Stage is Bananas akan dibuka oleh unit rock asal Bandung, Mooner, pada pukul 16.10 WIB. Dilanjutkan dengan aksi panggung dari Pijar, Polka Wars, Petra Sihombing, Ramengvrl, Moon Boots, Louis The Child, What So Not, hingga Aydra feat. Prince Husein.


Siap Seru-seruan di WTF 2018 Hari Pertama? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



WTF Stage tampaknya menjadi panggung utama dalam gelaran tersebut. Dibuka oleh penampilan GAC pada 17.00 WIB, panggung tersebut akan menampilkan Maliq & D' Essentials, Albert Hammond Jr., Nick Murphy FKA Chet Faker, James Bay, hingga Alt-J.

Selain menikmati acara musik, kamu juga bisa bersenang-senang lewat berbagai hiburan lainnya yang terdapat di We The Fest. Kamu bisa menonton film di WTF Cinema Club, berkirim surat di WTF Post Office, hingga bermain di WTF Skate Park.

Jadi, sudah siapkah kamu seru-seruan di We The Fest 2018 nanti malam?
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed