DetikHot

music

Bikin Proyek Bareng, NEV+ akan Duetkan Ariel 'Noah'-Sophia Latjuba?

Kamis, 19 Jul 2018 21:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bikin Proyek Bareng, NEV+ akan Duetkan Ariel Noah-Sophia Latjuba? Foto: NEV+ (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Satu tahun belakangan ini, Nidji Electronic Version Plus (NEV+) mulai masuk ke industri musik Indonesia. Setelah beberapa kali berkolaborasi, kini NEV+ berkolaborasi dengan Ariel 'Noah' dan mantan vokalis group band HIVI!, Dea Dalila.

Tidak hanya dengan kedua penyanyi tersebut, NEV+ juga pernah berkolaborasi dengan Sophia Latjuba dalam sebuah acara LAFF Festival. Kabarnya NEV+ rencananya akan melahirkan sebuah single.

Lalu, akankah ada kemungkinan NEV+ menduetkan Ariel dan Sopia Latjuba di panggung yang sama? Para member pun menyebut kemungkinan tersebut tidak ada.

"Alasannya karena takut (Ariel dan Sophia Latjuba) diem-dieman," ujar Rama, gitaris NEV+ saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

"Takut diem-dieman, nanti siapa yang nyanyi?" lanjut Randy, synthitizer dan keyboardis NEV+.

NEV+ kemudian menjelaskan bahwa mereka hanya berkolaborasi dengan Dea Dalila dan Ariel 'Noah' dalam pesta olahraga Asian Games 2018 dan memang sedang menggodok sebuah lagu bersama Sophia Latjuba.

"Biasanya kita jalan sama Dea, gimana di ajang ini kasih surprise ditambah Ariel, supaya lebih melejit. Soal sama Sophia Latjuba, kita memang ada project sama Sophia Latjuba. Tapi nanti saja kita bicarakan lagi," jelas Randy.

Album 'Energy of Asia' terdiri atas 13 lagu dengan melibatkan beberapa musisi seperti Once Mekel, Via Vallen, Anji, JFlow, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, NEV+, Isyana Sarasvati, dan beberapa musisi lainnya.




(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed