detikHot

music

Lagu-lagu yang Bisa Kamu Dengarkan Sebelum ke We The Fest 2018

Kamis, 19 Jul 2018 16:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Lorde Foto: Steven Ferdman/Getty Images Lorde Foto: Steven Ferdman/Getty Images
Jakarta - Gelaran We The Fest (WTF) 2018 akan dimulai esok hari. Selama tiga hari, yakni pada Jumat sampai Minggu, 20 hingga 22 Juli 2018, para pecinta musik akan bersenang-senang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

detikHOT merangkum lagu-lagu apa saja yang bisa kamu dengarkan sebelum seru-seruan di We The Fest 2018.

'Green Light' - Lorde

Lorde menjadi salah satu penampil utama yang ditunggu-tunggu pada hajatan We The Fest 2018 tahun ini. Penyanyi asal New Zealand tersebut akan bernyanyi di panggung WTF! Stage pada gelaran hari kedua, Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 22.20 WIB.

'Green Light' merupakan single perdana dari album 'Melodrama' yang dirilisnya tahun lalu. Tampaknya lagu ini wajib kamu hafalkan karena kemungkinan, Lorde akan membawakan lagu tersebut.

'The Weekend' - SZA

Selain Lorde, SZA juga menjadi salah satu bintang tamu yang dinanti. Ia akan tampil di WTF! Stage menjadi penutup gelaran hari ketiga pada Minggu, 22 Juli 2018 tepat tengah malam yakni pada 00.00 WIB.


Tampaknya lagu 'The Weekend' yang terdapat di dalam album 'Ctrl' (2017) dapat kamu dengarkan sebagai pemanasan sebelum menonton aksi panggungnya.

'Let It Go' - James Bay

Penyanyi asal Inggris yang kuat dengan instrumen gitarnya tersebut akan tampil di WTF! Stage pada hari pertama, Jumat, 20 Juli 2018 pukul 22.30 WIB.

Single 'Let It Go' yang terdapat dalam album 'Chaos and The Calm' menjadi salah satu lagunya yang paling terkenal. Tak ada salahnya bila menerka lagu tersebut akan dibawakannya besok malam.

'Scary Love' - The Neighbourhood

The Neighbourhood akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada hari terakhir, Minggu, 22 Juli 2018. Band asal Amerika Serikat tersebut akan unjuk gigi di WTF! Stage pada 19.30 WIB.

'Scary Love' merupakan salah satu lagu yang ada di album self-titled mereka yang rilis tahun ini. Mungkin saja akan dibawakan di atas panggung, bukan?

'Day 1' - Honne

Honne akan menghibur penggemarnya di Jakarta untuk kedua kalinya. Penampilan itu akan terjadi di panggung WTF! Stage di hari kedua, Sabtu, 21 Juli 2018 pada pukul 21.00 WIB.

'Day 1' merupakan salah satu single dari duo asal Inggris tersebut. Bila pada penampilan perdananya di 2017 lalu Honne belum merilis single ini, bukan tak mungkin lagu ini akan dibawakan pada panggungnya kali ini, bukan?

'Something About Us' - Rayssa Dynta

Salah satu hal paling menyenangkan yang bisa dilakukan di We The Fest adalah bukan hanya menonton penampilan dari para artis internasional, tapi juga menyimak sejumlah talenta baru dari Tanah Air. Rayssa Dynta menjadi salah satu penampil yang segar di gelaran WTF tahun ini.


'Something About Us' dari mini album 'Prolog' menjadi salah satu lagu yang menarik untuk disimak. Ia akan tampil di Another Stage pada hari ketiga, Minggu, 22 Juli 2018 pukul 16.15 WIB.

'Mapan' - Polka Wars

Minggu ini, Polka Wars baru saja merilis dua single 'Rekam Jejak' dan 'Mapan'. Bagi yang sudah mendengarkan lagunya, mungkin kalian penasaran bagaimana lagu tersebut bila dibawakan secara live, bukan? Bisa saja lagu tersebut akan dibawakan mereka di panggung WTF.

Polka Wars akan tampil di hari pertama, Jumat, 20 Juli 2018 di panggung This Stage is Bananas pukul 18.25 WIB.

'Maling Jemuran' - NonaRia

Penampilan trio NonaRia yang terdiri dari Nanin, Nesia Ardi, dan Yashinta selalu menarik untuk disimak. 'Maling Jemuran' menjadi salah satu lagu dari album perdana mereka yang jenaka dan asyik untuk didengarkan.

NonaRia akan tampil pada Jumat, 20 Juli 2018 pukul 20.45 WIB di Another Stage.

'Cinta Melulu' - Efek Rumah Kaca

Penampilan Efek Rumah Kaca tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. ERK pastinya menjadi salah satu band yang paling dinanti-nanti oleh penggemarnya di gelaran WTF tahun ini.

Band yang baru saja tampil di festival South by Southwest (SXSW) ini akan tampil di WTF! Stage pada Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 18.20 WIB.

'Cinta Melulu' merupakan single yang terdapat di album pertama mereka sekaligus salah satu yang paling anthemic. Bila dibawakan, lagu tersebut akan membawa nuansa nostalgia tersendiri terhadap para pendengarnya.

'Money Honey' - Dipha Barus feat. Monica Karina

Dipha Barus bakalan manggung di This Stage is Bananas pada hari terakhir, Minggu, 22 Juli 2018 pukul 20.05 WIB. Pada beberapa penampilan sebelumnya, Dipha kerap mengajak para kolaboratornya untuk ikut naik panggung.

'Money Honey' menjadi salah satu single baru dari Dipha Barus yang ia nyanyikan bersama Monica Karina.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed