DetikHot

music

Geisha Sebut Momo Tidak Keluar dari Band

Rabu, 18 Jul 2018 16:31 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Geisha Sebut Momo Tidak Keluar dari Band Geisha Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Meski tak lagi bernyanyi bersama Geisha dalam single barunya, tapi Momo tidak pernah keluar atau mengundurkan diri. Kehadiran Regina Poetiray disebut mereka sebagai keluarga baru yang melengkapi formasi Geisha yang sudah ada.

"Momo tidak pernah keluar dan tidak pernah mengundurkan diri. Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha karena kami sudah 14 tahun bersama-sama," kata Roby saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Sampai kapn pun Momo akan tetap menjadi keluarga kami dan Regina menjadi keluarga baru yang melengkapi kami hari ini. Jadi tidak ada yang keluar dan tidak perlu ada yang keluar juga," tambahnya.


Perkenalkan! Ini Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Regina kini mengisi posisi sebagai vokalis. Selain bernyanyi ia juga mengisi arasemen synthesizer dalam single terbaru Geisha yang bertajuk 'Kering Air Mataku'.

Ditanyai apakah Momo telah merestui kehadiran Regina, Roby pun menjawab secara singkat.

"Yang jelas kami sangat optimis karena Momo tidak pernah keluar atau mengundurkan diri. Doa Momo tetap ada untuk kita semua," pungkasnya.

Para personel Geisha pun berlalu ketika ditanyai lebih lanjut mengenai Momo. "Sudah ya," ucap Roby sambil beranjak meninggalkan awak media.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed