DetikHot

music

Konser Alternatif yang Akan Warnai Jakarta Tahun Ini, Apa Saja?

Selasa, 17 Jul 2018 17:46 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konser Alternatif yang Akan Warnai Jakarta Tahun Ini, Apa Saja? Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sejumlah musisi alternatif dari mancanegara akan menyambangi Jakarta di tahun ini. Kedatangan para musisi independen tersebut menjadi hal yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Siapa saja mereka? detikHOT mencoba merangkumnya!

Phum Viphurit

Band asal Thailand yang dikenal dengan lagu 'Lover Boy' dan 'Long Gone' tersebut akan tampil dan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 11 Agustus 2018. Konser tersebut akan bertempat di Rossi Musik Fatmawati.

Selain itu, mereka juga akan tampil di festival Soundrenaline yang bertempat di Garuda Wisnu Kencana Bali bersama dengan band asal Thailand lainnya, yakni Yellow Fang.

Di Soundrenaline Phum Viphurit akan manggung pada hari kedua, yakni 9 September 2018.

Boy Pablo

Musisi asal Norwegia, Boy Pablo, juga akan manggung di Jakarta. Pemilik nama lengkap Nicolas Pablo Munoz tersebut akan tampil pada Lokatara Festival yang diadakan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan pada 23 November 2018.

Boy Pablo mengusung musik indie pop dan indie rock. Ia dikenal dengan sejumlah lagu-lagunya, di antaranya 'Everytime' dan 'Losing You'.

Cuco

Musikus yang dikenal lewat lagu 'Lo Que Siento' dan 'Lover is A Day', Cuco, menambah daftar panjang konser musisi alternatif yang akan digelardi Jakarta.

Berasal dari Amerika Serikat, Cuco akan menggelar konsernya 7 September 2018.

Unknown Mortal Orchestra

Unknown Mortal Orchestra juga akan menggelar konsernya di Jakarta. Pertunjukan musik tersebut akan berlangsung di Empirica, SCBD Lot 8 pada 26 September 2018.

Merupakan proyek musik dari Ruban Nielson, Unknown Mortal Orchestra dikenal lewat sejumlah single, mulai dari 'Hunnybee' hingga 'Multi-Love'.

Cosmo Pyke

Cosmo Pyke juga akan datang dan tampil di hadapan penggemarnya pada 25 Agustus 2018. Konsernya akan bertempat di Ms. Hall, Jakarta.

Ia merupakan musisi yang berasal dari Peckham, London, Inggris. Cosmo Pyke dikenal lewat lagu-lagunya yang menggabungkan nuansa blues, jazz, hip hop, dan neo soul, di antaranya adalah 'Chronic Sunshine' dan 'Social Sites'.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed