detikHot

music

Regina Poetiray, Pengganti Momo 'Geisha' di Mata Rian 'D'MASIV'

Selasa, 17 Jul 2018 08:36 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/reginapoetiray Foto: Dok. Instagram/reginapoetiray
Jakarta -

Rian 'D'MASIV' mengaku sudah mengetahui kepergian Momo dari Geisha. Ia juga mengenal sosok penggantinya, Regina Poetiray.

Meski begitu, Rian mengatakan dirinya belum secara detail mengenal Regina. Yang ia tahu, vokalis baru Geisha itu dikenal dari sebuah ajang pencarian bakat.

Lebih lanjut, Rian menilai tidak bisa membandingkan Momo dengan Regina. Ia menuturkan setiap orang punya karakter yang berbeda sehingga tidak bisa disamakan.

"Gini, sebenarnya kalau urusan bagus, relatif ya. Kalau menggantikan Momo sudah pasti yang berbeda, makanya Regina ini nyanyi dengan gaya yang berbeda dan pas aku dengar tadi lagunya bagus sih," katanya di Senayan, Jakarta Pusat.


Saksikan juga video 'Komentar Rian d'Masiv soal Momo Hengkang dari Geisha':

[Gambas:Video 20detik]



Rian juga mangungkapkan Geisha memerlukan promosi yang baik demi mengenalkan Regina ke pendengarnya. Jika cara itu sudah benar dilakukan, karakter Momo dinilai bisa dengan mudah digantikan dengan Regina.

"Kalau promosinya bagus pasti jadi dan beda banget sama karakter Momo karena yang ini milenial banget ya si Regina ini karena umurnya juga baru 18 tahun jadi punya fans yang berbeda sendiri. Tapi jujur salut sama mereka meskipun sudah kehilangan vokalis tapi tetap menghasilkan sebuah karya," pungkas Rian.

Regina Poetiray, Pengganti Momo 'Geisha' di Mata Rian 'D'MASIV'

(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com