DetikHot

music

Wizzy Nyanyikan Kembali 'Selamat Jalan Kekasih'

Selasa, 17 Jul 2018 08:30 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Wizzy Nyanyikan Kembali Selamat Jalan Kekasih Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Wizzy merilis video klip dari single terbarunya berjudul 'Selamat Jalan Kekasih'. Lagu yang pernah merajai tangga lagu di era tahun 1990'an ini, kembali dibawakan Wizzy untuk jadi salah satu soundtrack 'Si Doel The Movie'.

Video klip 'Selamat Jalan Kekasih' yang diaransemen ulang oleh sang penciptanya Babi Romeo, digarap oleh Rano Karno. Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini. Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya," ungkap Wizzy.



Hal senada disampaikan oleh Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat sangat potensial untuk menggarap penonton Si Doel untuk kalangan milenial.

Untuk itu, video klip itu dianggapnya untuk menjaring kalangan milenial. "Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel," ungkapnya.

'Si Doel The Movie' dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed