DetikHot

music

.Feast Kembali dengan 'Peradaban'

Senin, 16 Jul 2018 17:41 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
.Feast Kembali dengan Peradaban Foto: dok. .Feast
Jakarta - Dalam album pertamanya, 'Multiverse', .Feast telah melakukan eksplorasinya dengan mengajak sejumlah musisi berkolaborasi, mulai dari Oscar Lolang, Ramengvrl, hingga Bam Mastro.

Selang setahun berlalu, kini .Feast kembali dengan sebuah lagu baru berjudul 'Peradaban'. Dalam lagu ini,.Feast ingin membicarakan berbagai persoalan yang menurut mereka jarang diangkat.

Band yang digawangi oleh Baskara Putra (Vocal), Adrianus Aristo Haryo (Drums), Adnan S.P. (Guitar), Dicky Renanda (Guitar), dan Fadli Fikriawan (Bass) ini juga mengaku lebih blak-blakan dalam lirik lagu 'Peradaban'. "Secara konteks penulisan lirik dapat dikatakan lebih frontal dibanding album 'Multiverse'," begitu tulis keterangan pers yang diterima oleh detikHOT, Senin (16/7/2018).

"Melalui visual dan pesannya, di lagu ini kami ingin mengangkat beberapa topik yang pada umumnya enggan dibicarakan oleh banyak band atau musisi lain, lantaran takut akan reaksi frontal dari audiens - antara sangat suka atau sangat benci, tanpa titik tengah" ujar Baskara Putra dalam siara pers tersebut.

Ketika melepas lagu tersebut, band asal Jakarta tersebut sekaligus mengeluarkan video klipnya.

Yang menarik, video musik dari 'Peradaban' tersebut dibuat dalam format vertikal sehingga tak hanya dapat disaksikan di YouTube, namun juga di fitur IG TV milik Instagram.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed