detikHot

music

Addie MS dan Sederet Rencana Padat untuk Konser-konser Musiknya

Sabtu, 14 Jul 2018 15:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Abdul Haris
Jakarta -

Addie MS punya banyak rencana untuk konser-konser musiknya. Selain Asian Games 2018 ada serangkaian pagelaran juga yang akan dia lakukan, salah satunya Bangkit Konser Musik.

Untuk Bangkit Konser Musik Addie MS diminta oleh musisi Riki putra untuk memimpin orkestra miliknya, Bhinneka Orchestra. Nantinya di konser tersebut orkestra itu akan berkolaborasi dengan gamelan, band rock, serta paduan suara.

"Wah macam-macam malah aku belum tau siapa aja. Jadi biasanya kan aku memimpin orkes yang udah aku tau dari awal. Apalagi Twilight orkestra udah bersama aku 27 tahun jadi udah tahu. Nah ini spesial buat saya," kata Addie MS di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Addie MS mengakui bulan ini jadwalnya sangat padat. Selain mempersiapkan untuk Asian Games 2018 dan Bangkit Konser Musik, dia bersama Twilight Orchestra juga akan menggelar konser musik-musik film.



"Bulan ini amat padat. Selain nanti persiapkan untuk Asian Games 2018. Nanti 28 Juli ada konser musik-musik film bersamaTwilight Orkestra di Kemang Village. Itu tiket udah sold out. Jadi ini bulan yang amat padat," tuturnya.

Nantinya Addie MS akan membawakan instrumen-instrumen musik dari soundtrack film dari Indonesia dan luar negeri. Untuk konser itu pun Addie MS tidak akan menampilkan penyanyi.

"Original soundtrack dari Star Wars, Jurassic Park, Mission Impossible, Badai Pasti Berlalu, Ada Apa dengan Cinta?, Dealova. Buat saya musik-musik film Indonesia khususnya original soundtrack nggak kalah sama musik-musik film luar. Original soundtracknya ya bukan scouring-nya ya. Karya-karya Melly Goeslaw misalnya banyak yang bagus dan kuat," pungkas Addie MS.



Tonton juga video di 20Detik terkait Addie MS yang akan memeriahkan konser 'Bangkit Musik Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com