detikHot

music

'Momo Tak akan Tergantikan'

Jumat, 13 Jul 2018 15:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/therealmomogeisha Foto: Dok. Instagram/therealmomogeisha
Jakarta - Vokalis grup band Geisha, Momo, santer dikabarkan hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya. Ternyata kabar tersebut cukup menyita perhatian netizen.

Dalam unggahan terbarunya, Momo terlihat memposting sebuah video lagu yang dinyanyikannya.



"#Repost @smuleid "Jika Cinta Dia" by @geishaindonesia kini hadir di Smule! Duet bareng @therealmomogeisha hanya di akun Smule @Geisha sekarang!️ #SmuleID #SmuleIndonesia #Smule #SmulePartnerArtist #Geisha #JikaCintaDia #SingWithTheArtist," tulis Momo dilihat detikHOT, Jumat (13/7/2018).

Sesaat video tersebut diunggah, netizen pun langsung berkomentar. Rata-rata mereka mengaku tidak terima akan isu kepergian sang vokalis.



"Kak momo tak akan tergantikan," papar salah satu netizen.

"Kak momo yg terbaik dan takkan pernah tergantikan," urai warganet.



"sukaaaaa baaaangeeet.... Keren abis kak @therealmomogeisha. Tak kan tergantikan selama 14 tahun..#keringairmataku," lanjut netter lainnya.

Hingga saat ini belum ada pernyataan apakah Momo benar-benar hengkang dari Geisha. Geisha sendiri akan menjawab semuanya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, di akun Instagram @geishaindonesia menunjukkan sesuatu postingan yang seakan menyatakan Momo memang hengkang. Geisha mengunggah foto mengenai pemutaran serentak single terbaru berjudul 'Kering Air Mataku'.

Dalam foto tersebut, tak lagi ada Momo berpose bersama personel lainnya. Justru tampak seorang penyanyi bernama Regina Poetiray yang diketahui merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

[Gambas:Instagram]




Saksikan juga komentar Rian d'Masiv soal hengkangnya Momo dari 'Geisha' lewat video di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]




(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com