DetikHot

music

Kumpulkan Line Up Band Jadi Tantangan Utama di Hammersonic 2018

Jumat, 13 Jul 2018 08:14 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kumpulkan Line Up Band Jadi Tantangan Utama di Hammersonic 2018 Kumpulkan Line Up Band Jadi Tantangan Utama di Hammersonic 2018 Foto: Hammersonic 2018 (Febriyantino Nur Pratama/detikHOT)
Jakarta - Hammersonic 2018 segera berlangsung pada 22 Juli di Pantai Carnal Ancol Jakarta Utara. Sejumlah line up para pengisi acara sudah diumumkan namun menurut panitia justru hal itu yang menjadi tantangan tersendiri.

"Tantangan utama dari kita itu ngumpulin band. Ngumpulin apa yang menjadi seleranya seperti di Indonesia," ujar Art Director Hammersonic Zethria Okka saat jumpa pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/7/2018) malam.

Tahun ini sejumlah line up sudah jauh-jauh hari diumumkan penyelenggara. Mulai dari Dead Kennedys (Punk), IHSAHN (Black Metal) hingga In Flames (Metal).



Band-band yang dipilih pun memiliki kredibilitas dan penyelenggara menyakini bisa membuat orang-orang tertarik.

"Dengan band yang variatif tentunya. Kita datengin band punk, musik keras Indonesia nggak harus metal. Music punk kita harus wadahi, makanya kita undang band punk juga," kata Okka.

Yang terbaru dari terselenggaranya Hammersonic kali ini adalah sisi visual yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Visual sesuai dengan tema, terus panggung yang kira-kira luasnya 70 m2, panggung termegah metal di Indonesia nantinya," pungkasnya.


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed