DetikHot

music

Nyanyi Solo Rp 50 Juta, Nih Lho Riders Andika 'Kangen Band'!

Selasa, 10 Jul 2018 20:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nyanyi Solo Rp 50 Juta, Nih Lho Riders Andika Kangen Band! Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pastinya banyak yang bertanya-tanya bagaimana jika ingin mengundang Andika 'Kangen Band' untuk sebuah job. Apa dia ada riders tertentu?

Tak sulit, menurut Andika, Anda cukup sediakan beberapa hal ini saja. "Kalau gue sih simple ya, paling pesawat, terus mobil," ucap Andika saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Untuk pesawat sendiri, pria yang bernama asli Andika Maesa itu tidak muluk-muluk. Tak harus bisnis, yang ekonomi pun ia terima.

"Nggaklah, biasa-biasa aja," papar Andika 'Kangen Band'.



Tak hanya itu, untuk penginapan Andika 'Kangen Band' menerima apapun yang dikasih oleh penyelenggara. Begitu pula untuk kendaraannya.

"Hotel? Hah kita tidur di tiker aja udah biasa ya kan. Nggak (harus mewah) ya biasa aja gue mah. Nggak pernah milih-milih dikasih Fortuner juga gue pake, pakai Innova gue pake. Kalau Avanza kayaknya nggak lah," tuturnya.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah. karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan. Enak," sambungnya Andika.

Lantas, berapa sih bayaran Andika 'Kangen Band' sekali manggung? "Off air standarlah, tergantung nih, mau sendiri apa ramean? Kalau gue sendiri itu standar Rp 50 juta," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed