DetikHot

music

'My Heart Will Go On' Tutup Konser Celine Dion

Minggu, 08 Jul 2018 00:13 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
My Heart Will Go On Tutup Konser Celine Dion Celine Dion Foto: Pradita Utama/detikHOT
Jakarta - Malam hari ini Celine Dion menghibur penonton dengan suara emasnya. Penonton setia bertepuk tangant di setiap akhir lagunya.

Sejumlah lagu hits yang telah familiar untuk di telinga para penggemarnya pun dilantunkan. Bisa dibilang, repertoire yang dibawakan oleh penyanyi asal Kanada tersebut mampu membuat para penonton kompak bernyanyi bersama.

Berbagai lagu yang dibawakan, antara lain 'It's All Coming Back to Me Now', 'Beauty and the Beast' yang merupakan soundtrack dari film berjudul sama, 'Ashes' yang merupakan soundtrack dari film 'Deadpool 2', 'Think Twice', 'Falling Into You', hingga 'To Love You More'.


Di penghujung malam, Celine Dion pun menyanyikan lagu yang tampaknya telah lama dinantikan oleh para penonton. Sebelum lagu tersebut dibawakan, ia sejenak menghilang ke balik panggung.

Senandung yang mengawali intro lagu 'My Heart Will Go On' pun terdengar.

Celine Dion kembali ke atas panggung mengenakan dress berwarna putih dan merah muda. Ia pun menyanyikan lagu ikonik yang menjadi lagu tema dari film 'Titanic' tersebut.

Celine DionCeline Dion Foto: Pradita Utama/detikHOT
Sejumlah penonton pun menyalakan lampu dari telepon selular mereka. Suasana menjadi kian hangat namun juga syahdu.

Beberapa dari penonton pun akhirnya maju mendekat ke arah panggung untuk dapat menikmati lagu tersebut dengan jarak yang lebih dekat dari penyanyinya.

Di antara mereka, tampak ada yang merekam untuk mengabadikan momen tersebut. Banyak di antaranya yang kompak ikut bernyanyi.

Bait-bait panjang dan nada-nada tinggi berhasil dibawakan oleh Celine Dion dengan nyaris tanpa cela. Penantian para penonton pun seolah terbayar.

Akhirnya waktu jua yang harus memisahkan Celine Dion dengan para penggemarnya.

Usai lagu tersebut dibawakan, seruan "Kami mau lagi! Kami mau lagi!" dari penonton pun masih saja terdengar menggema. Sang diva tampak tak enak hati bila langsung meninggalkan panggung.


Sambil tersenyum ia pun masih tetap berada di panggung sambil melambaikan tangan. Ketika ia benar-benar sudah harus meninggalkan panggung, ia pun berpesan, "Aku mencintai kalian semua! Pulanglah ke rumah dengan aman."

Lalu panggung yang disinari pendar cahaya tersebut pun memadamkan lampunya.

Celine Dion menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu (7/7/2018) di Sentul International Convention Center. Konser tersebut telah memjadi bahan pembicaraan sejak kuartal terakhir tahun lalu.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed