Setelah 10 Tahun, Seringai Rilis Video Musik Lagi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 05 Jul 2018 15:42 WIB
Seringai Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah 10 tahun, band cadas asal Bandung, Seringai, akhirnya kembali merilis video musik. Kali ini untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Selamanya'.

Single 'Selamanya' merupakan salah satu lagu yang akan ada di album mereka. Lagu tersebut dilepas lebih dahulu pada pendengar mereka dibandingkan video musiknya, yakni pada akhir pekan lalu.

Video tersebut disutradarai oleh Surya Adi Susianto. Sebuah bus Damri 'disulap' menjadi wahana pesta seperti layaknya wahana di taman bermain.

"Seringai digambarkan menghibur setiap pengunjung yang naik ke atas bus dan bersenang-senang bersama mereka sembari berkeliling kota, begitu seterusnya. Para pengunjung yang naik ke bus dalam video musik ini adalah rombongan Serigala Militia yang tak lain merupakan para penggemar loyal Seringai," tulis keterangan yang diterima detikHOT, Kamis (5/6/2018).


Sebelumnya, Seringai terakhir kali merilis video musik saat meluncurkan album 'Serigala Militia' di tahun 2007. Ada tiga video musik yang mereka buat, di antaranya 'Citra Natural', 'Mengadili Persepsi', dan 'Serigala Militia'.

Sedangkan dalam album terakhir, 'Taring' (2012), mereka absen merilis video musik. (srs/dar)