Kumpul Indonesian Drummers 2018

45 Menit Aksi Dua Drum Terselip Doa untuk Album Kedua

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jun 2018 21:11 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Semakin malam gelaran Kumpul ID makin meriah. Di panggung utama pun kini sudah hadir Dua Drum.

"Hari ini malam spesial banget karena seluruh drummer-drummer Indonesia kumpul. Kita lihat drummer-drummer yang keren, ada NEV+ tepuk tangan buat mereka," ungkap salah satu personel Dua Drum di Kumpul ID, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Dua Drum digawangi oleh kakak beradik Yoiqball dan Yandi Andaputra. Awalnya mereka seringkali mengawal penampilan artis-artis ternama, seperti Isyana Srasvati dan Agnez Mo.



Sampai pada akhirnya tahun 2016 Dua Drum melahirkan album berjudul 'Bergerak'. 'Hanging On' salah satu lagu dari album 'Bergerak' yang mereka bawakan di panggung utama Kumpul ID.

"Hampir dari semua drummer-drummer Indonesia hadir. Kami senang sekali malam ini bersatu. Semoga musik Indonesia dan drummer Indonesia tetap solid," ucapnya.



"Terima kasih teman-teman, semoga album kedua kami mohon doa dan support semoga bisa keluar dan rilis tahun ini," harap Dua Drum.

Tidak hanya lagu-lagu andalan mereka, Dua Drum juga membuat arena gelaran Kumpul ID semakin bergema. Ada juga lagu 'Suit and Tie' milik Justin Timberlake membuat pengunjung acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Drummers x detikcom semakin meriah.

Sebelum pesta akbar Drummers Indonesia hari ini berakhir, masih akan ada penampilan dari Indra Lesmana Project. Terus tonton di sini ya!


Tonton juga aksi keren drummer anak-anak di Kumpul ID lewat video di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)