detikHot

Kumpul Indonesian Drummers 2018

Makin Seru! Loncat-loncat Bareng NEV+Dea di Kumpul ID

Jumat, 29 Jun 2018 19:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah penampilan tampilan para Ferry HK yang membawa drummer-drummer cilik hingga Marcell Siahaan, kali ini panggung utama Kumpul ID kembali meriah. NEV+Dea mengajak seluruh pengunjung Kumpul ID loncat bareng.

Membuka penampilan dengan 'Hapus Aku' suara Dea membuat gelaran kolaborasi antara Indonesian Drummers x detikcom semakin membara. Lighting panggung juga semakin membuat suasana meriah.

Dentuman musik NEV+Dea menggema di area lantai 3, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). Seolah tak memberikan napas, NEV+Dea langsung menghentakkan Kumpul ID dengan lagu 'Arti Sahabat'.

Semua pengunjung pun menikmati suasana sambil mengabadikan suasana dengan gadget mereka. Ada juga yang terhipnotis dan mulai menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik EDM yang disajikan oleh NEV+Dea.



"Ini acara luar biasa yang dibangun kayak candi ya, datang-datang dan berhasil," kata Rama.

Rama mencoba berinteraksi dengan pengunjung Kumpul ID dan memperkenalkan NEV+. Kolaborasi dengan Dea Dalila memberikan warna baru untuk 'Nidji' yang sedang tertidur setelah ditinggal sementara oleh sang vokalis, Giring.

Usai membawakan dua lagu yang dipopulerkan oleh 'Nidji', mereka pun menyanyikan single andalan mereka 'Cinta 99%'.

"Udah mulai panas kan?" ungkap Rama mendengar tepuk tangan penonton.

Makin Seru! Loncat-loncat Bareng NEV+Dea di Kumpul IDAksi Dea Dalila di atas panggung bersama NEV+ Foto: Asep Syaifullah


Medley 'Disco Lazy Time' dan 'Biarlah' semakin membuat penonton Kumpul ID semakin bergoyang. Semangat Dea yang turung langsung mentransfer energi penuh semangat ke penonton.

Tembang lawas milik Iwan Fals, 'Pesawat Tempur' dipoles ciamik ala NEV+Dea. Penampilan mereka pun ditutup dengan nonstop dengan membawakan single terbaru NEV+, Ariel, Dea yang dipersembahkan untuk Asian Games, berjudul 'Janger Persahabatan' sebelum akhirnya lantunan enerjik 'Sudah', 'Kangen' milik Dewa 19, dan 'Laskar Pelangi' benar-benar mengakhiri penampilan aksi enerjik dan seru NEV+Dea.



Keseruan di Kumpul ID malam ini belumlah selesai. Masih aakan ada penampilan Dua Drum dan Indra Lesmana Project. Tonton terus pesta akbar Drummer Indonesia di detikHOT!

Tonton juga: Ayo Merapat ke Pesta Akbar Drummers Indonesia!
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com