Pesta Drummer Indonesia Berlangsung Mulai Hari Ini, Yuk Merapat!

ADVERTISEMENT

Pesta Drummer Indonesia Berlangsung Mulai Hari Ini, Yuk Merapat!

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 29 Jun 2018 09:11 WIB
Foto: Poster Kumpul ID dok. Indonesian Drummers x detikcom
Jakarta - Digelar dua hari, Kumpul ID siap dimulai hari ini, Jumat (29/6/2018). Pastikan kamu juga terlibat di pesta drummer Indonesia itu ya. Yuk, merapat!

Di hari pertama ini, Kumpul ID akan dimulai pukul 14.00 WIB. Kuningan City, Jakarta Selatan akan menjadi lokasi para drummer top Indonesia bersilaturahmi.

Hari ini, Rio Alief (drummer NOAH dan Afgan) dan Marco Stefiano (drummer Barasuara) akan membagikan ilmunya di Masterclass. Untuk yang tertarik bergabung, kamu bisa membeli tiket sebesar Rp 350 ribu.

Sedangkan panggung utama, Main Stage, sudah dijadwalkan akan diisi sederet musisi top. Di sana, kamu bisa menikmati segala suguhan dari Indonesian Drummers dan detikcom secara gratis!


Main Stage hari ini akan diisi oleh penampilan dari Ferry HK, Marcell Siahaan, Dua Drum, NEV+ Dea, hingga Indra Lesmana Project.

Di panggung lainnya, School Stage, ada juga Yamaha Music School, Purwacaraka Music School, Rhythm Star Music School, Chics Music Scholl, sampai Gilang Ramadhan Studio Band.

Jika kamu tidak bisa merapat, bukan berarti tidak bisa menikmati penampilan mereka. Simak terus detikHOT untuk bisa streaming acara tersebut dari beberapa penjuru venue. (dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT