DetikHot

music

Tiket Tur Chalie Puth di Indonesia Dijual Pekan Depan

Senin, 25 Jun 2018 13:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati, Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tiket Tur Chalie Puth di Indonesia Dijual Pekan Depan Foto: dok. Charlie Puth Voicenotes Tour
Jakarta - Charlie Puth akan menggelar konser bertajuk 'Voicenotes Tour Live in Indonesia'. Acara tersebut akan berlangsung pada Jumat, 16 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Bagi kamu yang ingin menonton aksi panggung dari pelantun 'Attention' itu, tiketnya sudah mulai bisa kamu beli pada Senin pekan depan, tepatnya tanggal 2 Juli 2018.

Menurut keterangan yang didapatkan detikHOT pada Senin (25/6/2018), ada 5 kategori tiket yang diperjualbelikan, di antaranya adalah Silver, Platinum, Diamond, Festival, dan Golden Priority. Masing-masing harga tiket dari berbagai kelas tersebut pun beragam.

Untuk ketagori Silver tiket dibanderol seharga Rp 990ribu. Sedangkan untuk Platinum, tiket dijual dengan angka Rp 1,5juta. Untuk tiket Diamond, tiket diperjualbelikan dalam harga Rp 2,5juta, harga untuk Diamond tersebut sudah termasuk makanan ringan dan minuman.

Sedangkan untuk kelas Festival, tiket dapat dibeli dengan harga prajual sebesar Rp 750ribu dan harga normal sebesar Rp 990ribu. Ada pun untuk tiket Golden Priority, prajualnya dihargai sebesar Rp 1,25juta dengan harga normal sebesar Rp 1,5juta.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui harga tiket konser Charlie Puth di sini:

Jadi, sudah siap seru-seruan barengan dengan Charlie Puth November nanti?
(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed