DetikHot

music

Mimpi Young Lex Kolaborasi dengan Blackpink Berujung Hujatan Warganet

Senin, 25 Jun 2018 09:28 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Mimpi Young Lex Kolaborasi dengan Blackpink Berujung Hujatan Warganet Foto: Young Lex (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Penggemar musik pop korea mungkin merasa begitu gembira ketika girlband Blackpink kembali ke jagat hiburan. Tak terkecuali rapper kontroversial asal Indonesia, Young Lex.

Tidak hanya kerap mengungkapkan kekagumannya pada Blackpink melalui unggahannya di akun media sosial miliknya, Young Lex bahkan mengomentari unggahan salah satu anggota Blackpink, Lalisa.



Dalam komentarnya, Young Lex mengungkapkan mimpinya untuk bisa bertemu dengan Lalisa dan berfoto bersama. Ia pun mengatakan keinginannya untuk dapat berkolaborasi bersama suatu hari nanti.

"Duh! Someday we will meet! Photo together even make a song together! SOMEDAY," tulisnya dalam kolom komentar.



Namun sayangnya, mimpi tersebut justru ditanggapi pesimis oleh sejumlah warganet. Mereka bahkan meminta teman duet Awkarin dalam lagu 'Bad' tersebut untuk menyimpan kembali harapannya.

"Menghayal jangan ketinggian bang nanti jatohnya sakit. Btw doi Lisa Blackpink bukan Awkarin wkwkwk," tulis salah satu warganet dengan akun @tirrtiaraaa. Komentar serupa pun dijumpai dari sejumlah pemilik akun lainnya.

Blackpink kembali dengan album baru bertajuk 'Square Up'. Dalam album yang rilis pada 15 Juni 2018 tersebut terdapat single berjudul 'Ddu-Du-Ddu-Du' yang begitu laris di pasaran.

Disebut Rapper Ter-hot versi MTV Asia, Young Lex Dihujat Netizen, cek video selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed