DetikHot

music

Siapa Saja Drummer yang akan ada di Kumpul ID 2018?

Kamis, 21 Jun 2018 14:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Siapa Saja Drummer yang akan ada di Kumpul ID 2018? Foto: Kumpul ID
Jakarta - Bakal ada acara yang sayang apabila dilewatkan oleh para pecinta musik. Acara tersebut bertajuk Kumpul ID (Indonesian Drummers).

Berlangsung selama dua hari di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 29 dan 30 Juni 2018, akan ada sederet drummer top Tanah Air dipastikan bakal mengisi acara tersebut.

Secara garis besar, akan dua panggung dalam acara Kumpul ID kali ini, yaitu Main Stage dan Masterclass Stage.

Di Main Stage, akan hadir Gilang Ramadhan, Ikmal Tobing, Ferry HK, Eno Gitara, The Angels Percussion, Dua Drum, Abah Andris, hingga Marcel Siahaan.

Mereka akan tampil secara bergantian. Ada pula sejumlah kolaborasi yang bisa disaksikan dalam gelaran tersebut.

Untuk penampilan di panggung Main Stage, para pengunjung yang hadir dapat menikmati hiburan tersebut secara gratis. Namun, dalam Kumpul ID juga mengadakan Masterclass dengan berbagai topik menarik.

Masterclass Stage tersebut akan diisi oleh Echa Soemantri, Marco Steffiano, Rio Alief, Fajar Satritama, dan Harry Murti.

Untuk bisa bergabung dalam Masterclass tersebut, ada tiket yang harus kamu bayar degan harga pra jual sebesar Rp 300 ribu dan tiket pembelian di tempat seharga Rp 350 ribu. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat dan voucher belanja seharga Rp 50 ribu dari Kuningan City.
(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed